GACOR (Gabut karena Corona)
ceritain masa SMA karena kita semua kenal di SMA yaudah gitu aja si.
Vær den første til at kommentere
Tilmeld dig nu og bliv en del af GACOR (Gabut karena Corona)-fællesskabet!
Derefter 99 kr. / måned · Opsig når som helst.
3 episoder
Eps 2 - Berangkat untuk pulang
Eps 2 - Sekolah untuk pulang
Nostalgia ke jaman SMA, yaudah si gitu aja.. coba dengerin kali aja seru.
Eps 1 - Harus banget gak si?
Harus banget gak si dengerin podcast kita? kalo kalian gabut dirumah trs bingung mau ngapain...ya harus dengerin biar gak gabut
Kommentarer
0Vær den første til at kommentere
Tilmeld dig nu og bliv en del af GACOR (Gabut karena Corona)-fællesskabet!