IDEABAKERS.id
Gratis podcast

IDEABAKERS.id

Podcast door IDEABAKERS

Drama Podcast dan obrolan sehari-hari yang relatable dengan kehidupan manusia 

Deze podcast is gratis te beluisteren op alle podcastspelers en de Podimo-app zonder abonnement.

Alle afleveringen

8 afleveringen
episode Rasa Rasa Kehidupan: Hati-hati Tukang Tipu! artwork
Rasa Rasa Kehidupan: Hati-hati Tukang Tipu!
Mendekati hari lebaran gini, bukan cuma penjual hampers yang lagi gencar mencari pembeli, tapi... ada penipu juga yang gencar mencari korban! Kasian, deh, Mak Cik sampai jadi korban... Gimana, ya, kira-kira cara Mak Cik menghadapi ujian menuju Hari Raya ini? Selamat Idulfitri dan hati-hati sama tukang tipu, guys!
12 mei 2021 - 10 min
episode Rasa Rasa Kehidupan: Janji Busuk Buka Bersama artwork
Rasa Rasa Kehidupan: Janji Busuk Buka Bersama
“Buka bareng, yuk?!” “Ayo!” Tiba-tiba lebaran... Males banget nggak, sih, kalau ayo-ayo tapi nggak pada berangkat??? Kaya Princess Sophia dan temen-temennya, nih! Buat geng mereka, buka bersama ujung-ujungnya cuma wacana. Emang yang paling bener tuh dadakan aja, Non Sophie!
12 mei 2021 - 5 min
episode Rasa Rasa Kehidupan: Salah Salah, Belajar! artwork
Rasa Rasa Kehidupan: Salah Salah, Belajar!
Semua orang pasti pernah punya salah! Even Nicholas Saputra yang keliatannya sempurna aja pasti pernah gak sengaja nginjek jempol kaki orang terus minta maaf, apalagi Oom Ben dan para tetangganya? Yaa, namanya kesalahan kadang emang gak bisa dihindarin, ya? Seperti warga komplek ini, yang tiba-tiba saling berbagi tentang kesalahan-kesalahan yang pernah mereka buat.
12 mei 2021 - 8 min
episode Rasa Rasa Kehidupan: Work Life Balance? artwork
Rasa Rasa Kehidupan: Work Life Balance?
Hidup ini buat Pak Panca 90% kerja, 10% hura-hura. Saking hobinya kerja, sampai-sampai Pak Panca sering lupa kalau dia ada janji jemput anak atau makan malam sama istri☹️ Tapi tenang... Pak Panca akhirnya membuka mata dan mulai bisa meluruskan kembali keseimbangan hidupnya.
12 mei 2021 - 8 min
episode Rasa Rasa Kehidupan: Yuk, bisa (gila), yuk?! artwork
Rasa Rasa Kehidupan: Yuk, bisa (gila), yuk?!
Siapa yang hobi haha hihi padahal sering sakit hati? Udaah, ngaku aja! Kita semua pasti pernah memendam rasa sedih dan menutupinya dengan tawa yang keras seperti Oom Ben. Tapi, emang Oom Ben kenapa, sih??? Director: @habibiejoesoef Scriptwriter: @citrasaras & @luckiestgrrrl
09 mei 2021 - 5 min
Super app. Onthoud waar je bent gebleven en wat je interesses zijn. Heel veel keuze!
Makkelijk in gebruik!
App ziet er mooi uit, navigatie is even wennen maar overzichtelijk.

Overal beschikbaar

Luister naar Podimo op je telefoon, tablet, computer of auto!

Een universum van audio-entertainment

Duizenden luisterboeken en exclusieve podcasts

Geen advertenties

Verspil geen tijd met het luisteren naar reclameblokken wanneer je luistert naar de exclusieve shows van Podimo.

Jouw aanbieding

Ongelimiteerd toegang tot exclusieve podcasts
Geen advertenties
20 uur aan luisterboeken / maand
Alleen na proefperiode € 6,99 / maand. Geen verplichtingen.

Andere exclusieve shows

  • Andere exclusieve shows
  • Andere exclusieve shows
  • Andere exclusieve shows
  • Andere exclusieve shows
  • Andere exclusieve shows
  • Andere exclusieve shows
  • Andere exclusieve shows
  • Andere exclusieve shows
  • Andere exclusieve shows
  • Andere exclusieve shows

Populaire luisterboeken

  • Populaire luisterboeken
  • Populaire luisterboeken
  • Populaire luisterboeken
  • Populaire luisterboeken
  • Populaire luisterboeken
  • Populaire luisterboeken
  • Populaire luisterboeken
  • Populaire luisterboeken
  • Populaire luisterboeken
  • Populaire luisterboeken

Andere exclusieve shows

  • Andere exclusieve shows
  • Andere exclusieve shows
  • Andere exclusieve shows
  • Andere exclusieve shows
  • Andere exclusieve shows
  • Andere exclusieve shows
  • Andere exclusieve shows
  • Andere exclusieve shows
  • Andere exclusieve shows
  • Andere exclusieve shows

Populaire luisterboeken

  • Populaire luisterboeken
  • Populaire luisterboeken
  • Populaire luisterboeken
  • Populaire luisterboeken
  • Populaire luisterboeken
  • Populaire luisterboeken
  • Populaire luisterboeken
  • Populaire luisterboeken
  • Populaire luisterboeken
  • Populaire luisterboeken