MOKONDO (Modal Konyol Doang)
Gratis Podkast

MOKONDO (Modal Konyol Doang)

Podkast av Reggy Ryan Randie

3 sekawan dari jaman mereka SMA. Ada @reggyprabowo si dulu DJ yang sekarang jadi budak korporat, ada @ryan_bbq yang sudah malang melintang diberbagai perusahaan advertising dan ada @randiepraharsa si pengusaha tidak kaya kaya. Mereka ingin mencoba menghibur orang dengan cara menyuguhkan cerita2 dan pikiran2 konyol mereka kepada para pendengar. InsyaAllah minim kata2 kasar di mokondo podcast ini, karena mokondo kita pake “Y” bukan pake “T”. 

Denne podkasten er gratis å lytte på alle podkastspillere og i Podimo-appen uten abonnement.

Alle episoder

37 Episoder
episode 36. Koleksi taneman anti mainstream artwork
36. Koleksi taneman anti mainstream
Belakangan ini sepertinya hobi bercocok tanam sedang in in nya, ada yang menanam sayuran hidroponik dirumah, menanam tanaman hias sampai ada yang menanam kebencian. Nah pasti mokondo pren pengen dong punya taneman yang cuma mokondo pren doang yg punya, nih kita bantuin cari taneman apa sih yg anti mainstream? Dengerin langsung pren
09. des. 2020 - 24 min
episode 35. Dilarang sok asik artwork
35. Dilarang sok asik
Pren, pernah ga pren lagi nongkrong sama temen2, tiba2 ada orang sok asik dateng ngeplakin orang satu2. Padahal nih orang salah tongkrongan.. nah ini nih masuk ke kategori orang sok asik akut. Kira2 kita bertiga siapa yg pernah ya? Dengerin yuk pren..
25. nov. 2020 - 20 min
episode 34. Parenting penting feat. @klinikkecil artwork
34. Parenting penting feat. @klinikkecil
Akhirnya kita bisa ngedatengin mimin dari klinik kecil. Kita tanya2 nih persoalan2 anak kecil yang umumnya terjadi. Buat mokondo pren yg udah punya anak, dengerin aja kali persoalan si kecil ya sama kayak kita.
18. nov. 2020 - 41 min
episode 33. Hampir ketipu artwork
33. Hampir ketipu
Pengalaman kita ketipu nih pren, pernah ketipu macem2, mulai dari beli sepatu sampe ketipu kata orang nikah itu enak. Tapi tetep yang paling ga enak pengalaman tertipunya adalah istri kita masing2 setelah kita nikahi
10. nov. 2020 - 23 min
episode 32. Ramalan zodiak 2021 artwork
32. Ramalan zodiak 2021
Gara2 covid, ga berasa banget udah mau tahun baruan lagi. Perasaan baru kemaren kena banjir 1 januari. Kira2 malem tahun baru besok hujan lagi ga ga? Rejeki kita tahun depan gimana ya? Pasangan gimana? Kesehatan gimana? Dengerin aja ramalan kita di tahun 2021 yaa..
03. nov. 2020 - 31 min
Enkelt å finne frem nye favoritter og lett å navigere seg gjennom innholdet i appen
Liker at det er både Podcaster (godt utvalg) og lydbøker i samme app, pluss at man kan holde Podcaster og lydbøker atskilt i biblioteket.
Bra app. Oversiktlig og ryddig. MYE bra innhold⭐️⭐️⭐️

Tilgjengelig overalt

Lytt til Podimo på telefonen, nettbrettet, datamaskinen eller i bilen!

Et univers av underholdning på lyd

Tusenvis av lydbøker og eksklusive podkaster

Ingen annonser

Ikke kast bort tid på å lytte til annonser når du lytter til Podimos innhold.

Ditt tilbud:

Ubegrenset tilgang til eksklusive podkaster
Ingen annonser
10 timer lydbøker i måneden
Etter prøveperioden kun 99,00 kr / Måned . Ingen binding.

Andre eksklusive podkaster

  • Andre eksklusive podkaster
  • Andre eksklusive podkaster
  • Andre eksklusive podkaster
  • Andre eksklusive podkaster
  • Andre eksklusive podkaster
  • Andre eksklusive podkaster
  • Andre eksklusive podkaster
  • Andre eksklusive podkaster
  • Andre eksklusive podkaster
  • Andre eksklusive podkaster

Populære lydbøker

  • Populære lydbøker
  • Populære lydbøker
  • Populære lydbøker
  • Populære lydbøker
  • Populære lydbøker
  • Populære lydbøker
  • Populære lydbøker
  • Populære lydbøker
  • Populære lydbøker
  • Populære lydbøker

Andre eksklusive podkaster

  • Andre eksklusive podkaster
  • Andre eksklusive podkaster
  • Andre eksklusive podkaster
  • Andre eksklusive podkaster
  • Andre eksklusive podkaster
  • Andre eksklusive podkaster
  • Andre eksklusive podkaster
  • Andre eksklusive podkaster
  • Andre eksklusive podkaster
  • Andre eksklusive podkaster

Populære lydbøker

  • Populære lydbøker
  • Populære lydbøker
  • Populære lydbøker
  • Populære lydbøker
  • Populære lydbøker
  • Populære lydbøker
  • Populære lydbøker
  • Populære lydbøker
  • Populære lydbøker
  • Populære lydbøker